Thursday, April 25, 2019

// Kapolsek Kebayoran Lama Berikan Semangat Kepada Anggota Yang Bertugas di GOR Kebayoran Lama //


Kebayoran Lama - Mengingat pentingnya suatu keamanan terhadap surat suara hasil pemungutan suara dalam Pemilu 2019, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan dengan dibantu oleh Tiga Pilar Kebayoran Lama dan BKO Brimob Nusantara melakukan tugas pengamanan selama 24 jam disekitar area lokasi penyimpanan logistik yang berada di GOR Kebayoran Lama. Hal tersebut tampak seperti pada Kamis ( 25/04/2019 ) pukul 17.00 WIB di GOR Kebayoran Lama, Jl. Paninggaran Barat III No.71 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Kapolsek Kebayoran Lama, mengatakan, Pemilu 2019 ini adalah Pemilu yang paling besar dan butuh banyak evaluasi lagi untuk Pemilu kedepannya. Dalam pengamanan di gudang logistik yang berada di GOR Kebayoran Lama, pengamanan Pemilu 2019 diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama, selain bekerjasama dengan Tiga Pilar, kami juga dibantu oleh BKO Brimob Nusantara agar semua prosesi kegiatan yang berada di GOR Kebayoran Lama bisa berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif hingga selesai.

" Syukur alhamdulillah dalam proses pemungutan suara pada ( 17/04 ) lalu bisa berjalan dengan lancar, aman, damai, sejuk, dan kondusif. Semoga pada proses penghitungan surat suara yang hingga saat ini masih berjalan juga bisa berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif hinga selesai semua prosesinya " ujar Telly Alvin

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama menghimbau kepada anggota yang bertugas jaga disekitar lokasi GOR Kebayoran Lama agar selalu waspada dan selalu berkoordinasi dengan sesama Petugas yang berjaga, serta selalu berkoordinasi secara berkala dengan Komando Polsek Kebayoran Lama.


"Tingkatkan kewaspadaan dengan selalu memantau, memonitor, dan mengontrol area GOR dan sekitarnya untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan. Lakukan tugas dengan disiplin dan tanggung jawab serta jaga kondisi kesehatan dengan sebaik mungkin " harap Kapolsek ( humas )

No comments:

Post a Comment