Friday, April 5, 2019

// Kompol Telly Alvin Pimpin Pengamanan Aksi Unras SPMP di PT. Modern Sevel Indonesia //



Kebayoran Lama - Aksi Unjuk Rasa ( Unras ) yang dilakukan oleh Serikat Pekerja PT. Modern Putra Indonesia ( SPMP ) kembali terjadi pada Jum'at ( 05/04/2019 ) pukul 09.30 WIB di PT. Modern Sevel Indonesia, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.


Dalam pengamanan aksi Unras yang melibatkan sebanyak 52 personil gabungan dari Polsek Kebayoran Lama, Dalmas PMJ, Raimas dan Satuan Intelpam Polres Metro Jakarta tersebut dipimpin oleh Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Kapolsek Kebayoran Lama, dengan didampingi oleh Wakapolsek AKP Budi Kuswanto dan Kanit Intel Iptu Suyatno dan Kanit Patroli Iptu Arwandi.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin, S.Ik melalui Kasie Humas IPDA Sumaryanto, mengatakan, pelayanan pengamanan diberikan guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan akan Kamtibmas disekitar area lokasi digelarnya aksi Unras tersebut.

" Pelayanan pengamanan diberikan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terhadap masyarakat guna untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya " ujarnya

Aksi Unras tersebut digelar oleh Serikat Pekerja PT. Modern Putra Indonesia dengan jumlah massa lebih kurang sebanyak 50 orang peserta dengan penanggung jawab Oktavianus, SH selaku Pengacara Karyawan yang menuntut pembayaran pesangon ex. Karyawan Sevel yang belum diselesaikan oleh PT. Modern Sevel Indonesia. ( humas )

No comments:

Post a Comment