Saturday, April 6, 2019

// Kapolsek Kebayoran Lama Kontrol Personil Pam dan Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2019 //


Kebayoran Lama -  Guna memastikan keamanan gudang Penyimpanan logistik Pemilu 2019 wilayah Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan dan kesiapan personil serta semangat Anggota dalam melaksanakan tugas , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik , sambangi gudang penyimpanan logistik pemilu, Sabtu (06/04/2019) Jam : 02.30 Wib.

Penyimpanan logistik surat suara yang berada di GOR Peninggaran Barat III Rt 12/11 Kel Kebayoran Lama Utara Kec Kebayoran Lama Jakarta Selatan, dijaga oleh Personil Polsek Kebayoran Lama dan anggota KPU , Kapolsek melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap Personil Polsek yang melakukan tugas pengamanan.


“ Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kelengkapan personel dan keamanan penyimpanan logistik pemilu ” Ujar Kapolsek.

“ Hal ini untuk memastikan personel yang jaga benar benar siap dan dan tempat penyimpanan logistik pemilu serta dokumennya terjaga dengan baik” imbuh Kompol Telly Alvin.

Dalam pengaman tersebut dilakukan oleh 2 Personil Polsek Kebayoran Lama dan 1 orang anggota keamanan KPU Kebayoran Lama.


Dari hasil pantauan personil yang melaksanakan pengamanan lengkap dan situasi kamtibmas seputaran gudang logistik cukup kondusif.

Kapolsek Kompol Telly Alvin S.Ik , menyampaikan juga bahwa Patroli dan pengecekan personil yang melakukan pengamanan ke gudang penyimpanan logistik pemilu 2019 sangat diperlukan guna meminimalisir potensi gangguan sehingga kamtibmas tetap kondusif. ( humas )

No comments:

Post a Comment