Thursday, April 4, 2019

// Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Grogol Utara Tingkatkan Sambang Wilayah //


Kebayoran Lama   Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kasim Utan , meningkatkan kegiatan sambang diwilayah binaannya dan sambang kepada Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , sampaikan pesan kamtibmas menjelang Pemilu 2019. Kamis ( 04/04/2019 ) Jam : 14.00 Wib.

Sambang Wilayah ini rutin dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas dengan cara dor to dor system [DDS] ke rumah-rumah tokoh agama, tokoh masyarakat maupun warga binaan guna saling berbagi informasi dan berkomunikasi dengan warga untuk menciptakan situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk , seperti terlihat Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Sambangi Tokoh Agama sekaligus tokoh Masyarakat Rt 01/09 “ H. Eman dan H. Korib.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik , melalui Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tidak mudah percaya maupun terhasut adanya berita hoax dan ujaran kebencian di media sosial yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI serta dapat mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, “tuturnya.

Dengan adanya kegiatan sambang Wilayah ini diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran menjaga lingkungannya melalui kegiatan siskamling guna tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, “ jelas Aiptu Kasim Utan.( humas )

No comments:

Post a Comment