Friday, April 5, 2019

// Seusai Shalat Jum'at di Masjid Jami' Al Fatah, Bhabinkamtibmas Grogol Utara Sampaikan Pesan Kamtibmas //


Kebayoran Lama  - Pererat silahturrahim dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Kasim Utan, pada Jum'at ( 05/04/2019 ) sekitar pukul 12.03 WIB tampak hadir di Masjid Jami' Al Fatah dan melaksanakan ibadah shalat Jum'at di Masjid tersebut yang berada di Jl. Kemandoran I RT.007/016 Grogol Utara, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan ibadah shalat Jum'at di Masjid Jami' Al Fatah yang dihadiri oleh sekitar 500 orang jama'ah tersebut, Ustadz H.Mustari bertindak sebagai Imam, dan H.Yakub bertindak sebagai Khotib yang dalam tausiahnya mengajak semua jama'ah yang hadir serta ummat Muslim lainnya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT.


Seusai melaksanakan ibadah shalat Jum'at, AIPTU Kasim Utan tampak beramah tamah dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir sambil menyampaikan akan pesan - pesan Kamtibmas yang berkenaan dengan seputar Kamtibmas menjelang Pemilu 2019.

Lebih lanjut, Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Kapolsek Kebayoran Lama melalui Kasie Humas IPDA Sumaryanto, menghimbau kepada semua Anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas dan Anggota Patroli Komandan ( Patko ) untuk lebih mengintesifkan kegiatan sambangnya dengan menyampaikan akan pesan - pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat yang berada diwilayah binaan atau beadnya masing - masing. ( humas ).

No comments:

Post a Comment