Monday, July 1, 2019

// FKPM Polsek Kebayoran Lama Pasang Spanduk HUT Bhayangkara Ke 73 //



Kebayoran Lama   Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, Organisasi Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ( FKPM ) Polsek Kebayoran Lama  telah memasang Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara ke 73 di diberapa titik diwilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama , Minggu (30/06/2019 ).

Spanduk itu bertuliskan = Dirgahayu Ke 73  Kepolisian Negara Republik Indonesia 1 Juli 2019 Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat ,Bangsa Dan Negara “ Profesional – Modern – Terpercaya “ FKPM Polsek Kebayoran Lama .=


Terlihat Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara ke 73 tersebut terpasang dibeberapa titik seperti di Polsek Kebayoran Lama ,Jl. Perhubungan Kebayoran lama Selatan , Jl.Nimun Raya / Bintaro Raya , Jl. Ciledug Raya Cipulir dan Juga di Jl. Praja Dalam G wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik,  menyebutkan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat di Kebayoran lama yang telah mendukung kinerja Polri, khususnya Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan  dalam melaksanakan tugas dengan baik.

“ Ya, Alhamdulillah saya lihat sendiri, ada banyak ratusan spanduk di pinggir Jalan yang dibuat oleh warga dalam memberikan apresiasinya terhadap Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun,” tambahnya. ( humas )

No comments:

Post a Comment