Friday, November 3, 2017

Waka Polsek Sambangi dan Ajak Pedagang Emas Jaga Kamtibmas Bersama.



Kebayoran Lama – Waka Polsek Kebayoran lama Polres Metro jakarta Selatan AKP. Budi Setiyono SH,melaksankan Kegiatan sambang pedagang Emas di Pertokoan Pasar Kebayoran Lama , untuk perpartisipasi dan bersinergi dalam pencegahan gangguan kamtibmas , Jumat ( 03/11/2-17 ) sekitar jam 15.30 Wib.

Dalam kegiatan silaturahmi ini Wakapolsek juga menyampaikan kepada pihak pedagang emas untuk berpartisipasi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama  Polres Metro Jakarta Selatan , serta meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Wakapolsek Kebayoran Lama AKP Budi Setiyono SH. didampingi dengan Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Ipda Sumarno mengawali pertemuan dialogis dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang emas di pertokoan pasar Kebayoran Lama berharap agar pedagang emas ikut serta berperan aktif membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungannya tetap kondusif aman, serta berkoordinasi dan segera melaporkan kepada pihak Polsek Kebayoran lama, apabila terjadi gangguan kamtibmas.

“Kami atas nama Polri berharap agar semua pedagang emas di pertokoan pasar Kebayoran lama  serta menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya masing-masing sehingga wilayah hukum Polsek Kebayoran lama , situasi kamtibmas tetap kondusif aman”, ucap AKP Budi .S

No comments:

Post a Comment