Friday, January 11, 2019

Anggota Polsek Kebayoran Lama Olah raga Jalan Kaki dilanjutkan Senam Bersama .



Kebayoran Lama -  Dalam rangka menjaga dan memelihara kebugaran tubuh Anggota agar tetap Fit dan selalu siap untuk menjalankan tugasnya, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto SPd.MAP yang didampingi Waka Polsek AKP Budi Kuswanto mengajak seluruh Anggotanya untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan Olah raga setidaknya satu minggu sekali, Jumat ( 11/01/2019 ) pagi.

Banyak cara yang bisa dilakukan dalam rangka menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan semangat dalam setiap pelaksanaan tugas. Maklum saja jika tidak dianggarkan waktu untuk olahraga rasanya tidak mungkin dalam satu minggu sekalipun anggota Polri sempat melaksanakan olah raga pagi.

Seperti yang ditunjukkan Kapolsek bersama Wakapolsek, Kanit, Panit , Kasi , Kapolsubsektor dan Anggota lainnya, seusai melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan Olah raga Jalan kaki di sekitaran Perumahan Jl : Praja di lingkungan Mapolsek Kebayoran Lama dan dilanjutkan pula senam jasmani bertempat di lapangan Apel .
 
“Ini Kita lakukan Kata Kapolsek Agar Anggota tetap bugar dan siap dalam melaksanakan Tugasnya karena dalam menunjang Tugas dibutuhkan fisik yang selalu Fit, dalam arti kata Siap jasmani dan Rohani dalam melayani Masyarakat dan yang tak kalah pentingnya untuk memupuk jiwa korsa yang tetap solid,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment