Friday, January 11, 2019

Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas dan Anggota Laksanakan Safari Sholat Jum’at



Kebayoran Lama - Kapolsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sujanto.SPd.MAP bersama anggota melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al Abror Jl. Peninggaran Barat 2 Rt 13/11 Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Jum’at (11/01/2019 ) 12.00 Wib.

Sudah menjadi kebiasaan Kapolsek Kebayoran Lama  untuk melakukan safari Sholat Jum’at secara berkeliling di wilayahnya. Seperti pada siang ini  safari Sholat Jum’at di Masjid Al Abror Sholat Jum’at dengan Imam H. Rokhib dan Khotib H. Paryono.

Dalam khotbahnya Khotib mengajak para jamaah untuk menambah ketaqwaan kepada Allah Swt, dan Nabi Muhammad Saw yang dinantikan safaatnya di hari kiamat nanti. Selain itu Khotib juga mengajak para jamaah untuk selalu menjaga kerukunan Umat Muslim, jangan saling bermusuhan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto.SPd.MAP setelah melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah menyempatkan diri bersilaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
“ Diharapkan para tokoh agama Kebayoran lama ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilpres 2019, Diharapkan para ulama, Kyai dan Ustadz tidak terpengaruh berita hoax melalui medsos yang mengadu domba umat dan memecah belah bangsa, Diharapkan para Takmir Masjid mengantisipasi adanya kelompok tertentu yang memanfaatkan masjid untuk kegiatan yang mengarah pada kepentingan politik dengan kedok agama, “ harap Kapolsek.

” Kami menyambut baik atas kedatangan Kapolsek Kebayoran lama bersama anggota dalam rangka silaturahmi, kami akan mengantisipasi adanya upaya adu domba antar umat melalui berita hoax dalam setiap memberikan tausyiah pada para jamaah,”Ujar H. Paryono.

No comments:

Post a Comment