Monday, January 21, 2019

// Wakapolsek Kebayoran Lama Bersilahturrahim Dengan Ketua RW.10 Kebayoran Lama Utara //


Kebayoran Lama  - Pererat silahturrahim dan sinergitasnya dengan para tokoh lingkungan masyarakat diwilayah hukumnya, Wakapolsek Kebayoran Lama AKP Budi Kuswanto dengan didampingi oleh Kanit Intelpam IPTU Suyatno pada Senin ( 21/01/2019 ) pukul 14.00 WIB menyambangi atau bersilahturrahim ke kediaman Ir. H.Helmy Abda selaku Ketua RW.010 Kebayoran Lama Utara yang berada di Jl. Raya Bendi RW.010 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Dalam giat sambangnya tersebut, AKP Budi Kuswanto menyampaikan arahan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto, S.Pd, MAP yang mengajak kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan kepada warganya dilingkungan untuk bersama - sama menjaga serta memelihara Kamtibmas agar terhindar dari Guantibmas seperti Curanmor, dan sebagainya.

" Guna untuk antisipasi Guantibmas, diharapkan kepada para Ketua RW dan Ketua RT untuk mengaktifkan kembali Siskamling di lingkungannya masing - masing " ujarnya

Sementara, Ir. H.Helmy Abda selaku Ketua RW.010 Kebayoran Lama Utara, sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Wakapolsek dan Kanit Intel yang mewakili Kapolsek Kebayoran Lama dalam kunjungannya ke RW.010 Kebayoran Lama.

" Insha Allah kami warga RW.010 Kebayoran Lama Utara akan berusaha sebaik mungkin menjaga Kamtibmas dilingkungan kami. Mengenai permasalahan untuk lebih bijak dalam bermedia sosial dan tidak terprovokasi berita Hoax selama ini sudah seringkali kami sampaikan kepada warga pada saat pertemuan warga seperti dalam kegiatan PSN, dan kegiatan lainnya " ungkap H.Helmy Abda

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih bijak lagi dalam bermedia sosial dan tidak mudah terprovokasi dengan issue - issue yang dapat memecah belah akan persatuan dan kesatuan bangsa demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.( humas )

No comments:

Post a Comment