Tuesday, January 29, 2019

Bhabinkmatibmas Grogol Utara Bersama Warga lakukan Magrif dan Mengaji Sampaikan Pesan Kamtibmas .


Kebayoran Lama  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kasim Utan menghadiri dan mengikuti kegiatan Magrib mengaji, Senin ( 28/01/2019 ) 18.30 Wib.

Kegiatan Magrif Mengaji  berlangsung di Jl. Gotong Royong Rt. 08 dan 09 RW 14 Kelurahan Grogol Utara , yang dihadiri Lurah Grogol Utara Jumadi ,Ketua LMK H Sayuti RW 14,  dan Ketua RW 14 Tukino , Tokoh Agama H, Sarjrudi dan warga masyarakat Rt 08 dan Rt 09 Grogol Utara.

Usai kegiatan Bhbabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk bersama menjaga keamanan dilingkungannya masing masing dan  dalam rangka mewujudkan Pileg dan Pilpres aman dan damai 2019.

Mari kita bersama wujudkan Pileg dan Pilres damai tanpa Hoax, dan cerdas konsumsi informasi, tangkal isu Sara, isu provokatif, berbeda pilihan, ITU menjadi hal lumrah dalam setiap kali pesta demokrasi. Namun, perpecahan akibat beda pilihan tidak bisa dibenarkan apapun alasannya.


“Pengamanan memang tugas kami( Polisi ) . Tapi, kami butuh kehadiran seluruh elemen untuk mewujudkan cita-cita bersama yakni Pemilu aman dan damai,” pungkas Aiptu Kasim.

No comments:

Post a Comment