Friday, January 18, 2019

Waka Polsek Kebayoran Lama Laksanakan Sholat Jum’at Berjamaah Dengan Warga Masyarakat


Kebayoran Lama - Wakapolsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AKP Budi Kuswanto  bersama Kanit Intel Iptu Suyatno melaksanakan giat Sholat Jum’at berjamaah, Jum’at ( 18/01/2019 )

Giat Sholat Jum’at berjamaah Waka Polsek  kali ini dilaksanakan di Masjid Bungh Hatta Komplek Pemakaman Tanah Kusir Kelurahan Kebayoran Lama  Utara  Selaku Imam dan Khotib Sholat H. SYAHRUL AKMAL R.Bsc dengan jumlah jamaah kurang lebih 100 orang.

Dalam Kegiatan Sholat Jumat juga bersama dengan ketua RW.010 Kebayoran Lama Utara : Ir. H.Helmy Abda dan Ketua LMK Kelurahan Kebayoran Lama Utara : Amrin Nurman

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto.SPd.MAP melalui Waka Polsek AKP Budi Kuswanto saat berkumpul dengan Jamaah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya, agar para tokoh agama kelurahan Kelurahan Kebayoran Lama  Utara  ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019. Para Ulama,Kyai dan Ustadz di kelurahan Kebayoran Lama Utara tidak terpengaruh pada berita hoax melalui medsos yang mengadu domba umat dan dapat memecah belah bangsa. Diharapkan pula agar para Takmir Masjid mengantisipasi adanya kelompok tertentu yang memanfaatkan Masjid Bung Hatta  untuk kegiatan yang mengarah pada kepentingan politik dengan kedok agama, “Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama H. SYAHRUL AKMAL R.Bsc menyambut baik kedatangan Waka polsek dan anggota dalam rangka silaturahmi di Masjid Bung Hatta. dan kami akan mengantisipasi adanya upaya adu domba antar umat melalui berita hoax dalam setiap memberikan Tausyiah pada para jamaah,”Ujar H.Syahrul.

No comments:

Post a Comment