Sunday, January 13, 2019

Polisi dan FKPM Kebayoran Lama Patroli Bersama.



Kebayoran Lama – Anggota Polsek Kebayoran Lama pimpinan perwira Piket Ipda Sutarjo dan Forum Kemkitraan Polisi dan Masyarakat Kebayoran Lama berpatroli bersama dalam rangka Operasi Cipta Kondisi, Minggu (13/01/2019) malam.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto.SPd MAP melalui Kasi Humas Polsek Ipda Sumaryanto menyampaikan patroli gabungan itu untuk menjaga keamanan lingkungan masyarakat.

Sebelum memulai Operasi Cipta Kondisi bersama-sama, polisi dan FKPM melaksanakan apel di halaman Mapolsek Kebayoran Lama .

Dengan adanya patroli gabungan antara anggota Polsek dan Pokdar dalam hal ini FKPM diharpakan wilayah Kebayoran Lama aman dari gangguan kamtibmas , dan warga bisa membantu baik berupa pemberian informasi maupun menjaga lingkungannya.

Patroli wilayah diarahkan ke tempat rawan, seperti SPBU, Minimarket dan gerai ATM, pemukiman dan lain sebagainya , seperti yang dilakukan melakukan penyentuhan perumahan patal senanyan sambil memberikan himbaun kepada petugas satpam yang sedang melaksankan tugas jaga malam. ( Humas )

No comments:

Post a Comment