Friday, January 18, 2019

Kapolsek Kebayoran Lama Laksanakan Sholat Jum’at Berjamaah Dengan Warga Masyarakat

Kebayoran Lama - Kapolsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sujanto.SPd.MAP bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Aiptu Kasim Utan melaksanakan giat Sholat Jum’at berjamaah, Jum’at ( 18/01/2019 )


Giat Sholat Jum’at berjmaah kali ini dilaksanakan di Masjid An Nur Jl. Kebon Nanas V Kelurahan Grogol Utara  Selaku Imam dan Khotib Sholat Ustd H.Rusli shal SAG dengan jumlah jamaah kurang lebih 500 orang.

Dalam Kegiatan Sholat Jumat juga dihadiri wali Kota Jakarta Selatan KH.Marulloh Matali , Camat Kebayoramn Lama H. Sayid Ali , Komandan Koramil Mayor Ismanto.

Setelah pelaksanaan Sholat Jum’at Kapolsek saat berkumpul dengan Jamaah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya, agar para tokoh agama kelurahan Kelurahan Grogol Utara  ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019. Para Ulama,Kyai dan Ustadz di kelurahan Grogol Utara tidak terpengaruh pada berita hoax melalui medsos yang mengadu domba umat dan dapat memecah belah bangsa. Diharapkan pula agar para Takmir Masjid mengantisipasi adanya kelompok tertentu yang memanfaatkan Masjid An Nur untuk kegiatan yang mengarah pada kepentingan politik dengan kedok agama, “Ujarnya.

No comments:

Post a Comment