Monday, January 21, 2019

// Kapolsek Kebayoran Lama Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa SMA Negeri 47 Jakarta //


Kebayoran Lama  - Melakukan pendekatan kepada para pelajar atau siswa dan melaksanakan akan program Ternyata Kesetikawanan Masih Ada ( TERKESIMA ) diwilayahnya, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sujanto, S.Pd, MAP pada Senin ( 21/01/2019 ) pukul 06.30 WIB menyampaikan himbauan Kamtibmas saat menjadi Pembina Upacara di sekolah SMA Negeri 47 Jakarta yang berada didaerah Jl. Delman Utama I Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Dalam kegiatannya tersebut, Kompol Sujanto, S.Pd, MAP didampingi oleh Panit Binmas IPDA Suhedi dan AIPTU Muklani, serta Kasie Humas IPDA Sumaryanto. Selain itu juga tampak hadir Umi Harini, MM selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 47 Jakarta.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto, S.Pd, MAP dalam arahannya saat upacara bendera memberikan motivasi kepada para siswa SMA Negeri 47 Jakarta untuk berlomba - lomba mengukir prestasi dalam bidang study di sekolah maupun kegiatan extra kurikuler lainnya.

" Hindari kenakalan remaja seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran, penyebaran berita Hoax, dan sebagainya. Jangan sampai menjadi korban apalagi pelaku terhadap kasus - kasus kenakalan remaja yang saat ini semakin memprihatinkan " harap Kapolsek

Seusai upacara bendera, Kapolsek Kebayoran Lama beramah tamah dengan dengan Kepala Sekolah serta para Guru sekolah SMA Negeri 47 Jakarta dengan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas khususnya dalam hal kenakalan remaja ( humas )

No comments:

Post a Comment