Wednesday, May 1, 2019

// Ciptakan Situasi Aman Pasca Pemilu, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat//



Kebayoran Lama – Ditengah-tengah kesibukannya melaksanakan pengamanan kegiatan pentahapan pemilu yang telah memasuki tahap rekapitulasi ditingkat PPK Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Jaidi Pendi , tetap melaksanakan sambang dan silaturrahmi pada tokoh masyarakat, Selasa  ( 30/04/2019 ) Jam : 19.30 Wib.

Pada kegiatan bersilaturrahmi tersebut Bhabinkamtibmas silaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat  di lingkungan RW 06 wilayah binaannya “ H Edy Jumari “ sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat melalui tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan agar selalu tercipta aman, tertib dan kondusif.

Selanjutnya, setelah selesai diselenggarakannya kegiatan pemilu pilpres dan pileg di mohon agar tokoh masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar warga masyarakat meskipun berbeda pilihan agar tetap mengutamakan perdamaian, persaudaraan dan kerukunan. Kemudian kelompok yang merasa menang jangan melakukan konvoi, pawai maupun arak-arakan yang dapat memprovokasi kelompok lainnya,” ujar Aiptu Pendi.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik , melalui Kasi Humas Polsek Ipda Sumaryanto menyampaikan bahwa, kegiatan sambang merupakan kewajiban tugas kepolisian untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dan bisa langsung menyampaikan pesan Kamtibmas agar wilayah binaanya terciptanya situasi yang aman dan kondusif. ( humas )

No comments:

Post a Comment