Tuesday, May 14, 2019

// Anggota Polsek Kebayoran Lama Bagikan Takjil pengerdara dan Pejalan Kaki //


Kebayoran Lama – Anggota Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan dibawah pimpinan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik , dan Waka Polsek AKP Budi Kuswanto membagikan Takjil bagi masyarakat yang melintas baik pengedara motor maupun pejalan kaki di Jl. Raya Kebayoran Lama tepatnya di depan Polsubsektor Pasar Kebayoran Lama Kelurahan Cipulir , Selasa ( 14/05/2019 ) sekitar Jam : 17.30 Wib.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik , melalui waka Polsek AKP Budi Kuswanto mengatakan  gerakan bagi-bagi takjil ini merupakan niat tulus dari Polsek Kebayoran Lama untuk berbagi terhadap sesama umat manusia.  Terlebih bagi para pengguna jalan yang sedang dalam menjalankan ibadah puasa , Rencananya kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan ramadhan.


Di tempat yang sama, salah seorang pengendara sepeda motor Didit Harsono mengaku senang dengan inisiatif yang dilakukan Polisi Kebayoran Lama , Menurut Didit pembagian takjil gratis itu bisa membantu para pengendara yang tengah berpuasa.( humas )

No comments:

Post a Comment