Monday, May 27, 2019

// Polsek Kebayoran Lama Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa Yang Digelar LSM GMBI //



Kebayoran lama  - Antisipasi akan terjadinya Gangguan Kamtibmas diwilayah hukum, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin ( 27/05/2019 ) pukul 10.00 WIB Anggota Polsek melakukan pelayanan pengamanan Unjuk Rasa ( Unras ) yang dilakukan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ( LSM GMBI ) Distrik Jakarta Timur di Gandaria 8 Office Tower, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.


Pelayanan pengamanan yang langsung dipimpin oleh Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Kapolsek Kebayoran Lama tersebut melibatkan sebanyak 229 personil gabungan dari Dit Samapta Polda Metro Jaya, Satuan Intelkam Polres Metro Jaya, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Satuan Samapta Raimas Polres Metro Jakarta Selatan, dan Polsek Kebayoran Lama.

Kompol Telly Alvin, S.Ik menyampaikan, pelayanan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kebayoran Lama guna untuk mengantisipasi terjadinya Guantibmas yang sewaktu - waktu bisa terjadi dilokasi Unras.

" Pelayanan pengamanan merupakan salah satu wujud Polri dalam melakukan perlindungan,  pengayoman, dan pelayanan terhadap masyarakat dengan sebaik mungkin guna mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya " ujar Kapolsek

Aksi Unras yang dilakukan oleh LSM GMBI untuk menuntut Direktur PT. Singapore Experience, seorang warga negara asing atas nama Merry Louise You yang diduga melakukan kejahatan penipuan dengan kasus pemberian cek kosong senilai Rp 2.670.000.000, - ( Dua Milyar Enam Ratus Tujuh Puluh Juta Rupiah ) kepada Warga Negara Indonesia yaitu Lilik Hartati , kegiatan Pengaman berlangsung aman hingga para pengunjuk rasa kembali . ( humas )

No comments:

Post a Comment