Tuesday, May 14, 2019

// Buka Puasa Bersama Di Musolla Arohman , Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas //



Kebayoran Lama  – Demi meningkatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kasim Utan bersama dengan tiga pilar Kelurahan ( lurah dan Babinsa ) bersama warga melaksanakan buka puasa bersama di Musolla Arohman Jl. Kampung Pluis RT 10/05 Grogol Utara , pada hari Selasa ( 14/05/2018 ) Jam : 17.30 Wib .

Sambil menunggu saat buka puasa disampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan, umumnya pada bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri tindak pidana cenderung meningkat khususnya pencurian, keamanan adalah kebutuhan kita bersama tanpa bantuan warga masyarakat semua tugas kami sebagai pengemban Kamtibmas tidak akan berhasil, selain itu agar meningkatkan kepedulian dengan warga sekitar, hal ini salah satunya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.



“Dengan kegiatan seperti ini akan meningkatkan jalinan silaturahmi dan menumbuhkan nilai-nilai kekeluargaan sehingga terwujud kerjasama bersama warga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat,” tambahnya.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik , melalui waka Polsek AKP Budi Kuswanto menyampaikan bahwa dengan meningkatkan jalinan silaturahmi dengan masyarakat maka akan terjalin sinergitas demi terwujudnya kerjasama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ( humas )

No comments:

Post a Comment