Wednesday, May 1, 2019

// Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu Bhabinkamtibmas sambangi Tokoh Masyarakat //


Kebayoran Lama  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebatoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kasim Utan , sambangi tokoh masyarakat untuk menjalin kemitraan menciptakan situasi yang aman pasca Pemilu 2019 , Rabu ( 01/05/2019 ) Jam 10.00 Wib.

Kegiatan sambang ke salah satu tokoh masyarakat Rt 01/09 yaitu “ H. Abdul Rachman “ wilayah Binaannya guna menjalin kemitraan , dalam kesempatan tersebut Aiptu Kasim Utan menyampaikan pesan Kamtibmas dengan selesainya pelaksanaan pemilu 2019 agar tetap menjaga kerukunan hidup bertetangga , petugas berharap supaya membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan bilamana terjadi gangguan Kamtibmas segera koordinasi dengan pihak kepolisian dan segara ditindaklanjuti, jelas Kasim Utan

H. Abdul Rachman sebagai tokoh masyarakat di RT 01/09 Grogol Utara menyampaikan ucapan terima kasih sinergitas TNI/Polri yang berkenaan Silahturohmi dirumah warga sehingga akan terjalin kemitraan menciptakan lingkungan tinggal aman dan bekerja sama dengan aparat keamanan guna mengantisipasi pelaku kejahatan, sehingga akan terciptanya situasi kondusif.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik , melalui Kasi Humas Polsek Ipda Sumaryanto menyampaikan bahwa, kegiatan sambang merupakan kewajiban tugas kepolisian untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dan bisa langsung menyampaikan pesan Kamtibmas agar wilayah binaanya terciptanya situasi yang aman dan kondusif. ( humas )

No comments:

Post a Comment