Wednesday, May 1, 2019

// Anggota Polsek Kebayoran Lama Lakukan Pengamanan Titik Kumpul Massa yang akan melakukan peringatan Hari Buruh Internasional //


Kebayoran Lama – Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat Serikat Pekerja Hero Supermaket ( SPHS ) yang akan melakukan Peringatan Hari Buruh Internasional ( May Day ) di Lapangan Tenis Indoor Pakir Timur Senayan  wilayah Jakarta Pusat , dan sebelum berangkat lakukan kumpul di Jl. Tb. Simatupang samping Kantor Fedek , Rabu ( 01-05-2019 ) Jam : 07.00 Wib , Waka Polsek Kebayoran Lama AKP Budi Kuswanto pimpin pengamanan di lokasi titik kumpul .


Sekitar 50 anggota serikat Pekerja Hero Supermaket yang berkumpul untuk menuju Lapangan Tenis Indoor Pakir Timur Senayan Wilayah Jakarta Pusat dibawah koordinator “ Jakwan “ ,berangkat dengan meggunakan sepeda motor yang berangkat dari titik kumpul Fedex dengan rute dari Titik kumpul , TL Lbk Bulus, Pondok Indah, Silkar kekanan, Keb Baru, Bundaran Senayan , masuk lokasi.


Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik , melalui waka Polsek AKP Budi Kuswanto menghimbau Pekerja Hero Supermaket yang berkumpul dan akan berangkat ke Senayan untuk tertib dalam berlalu lintas mentaati segala peraturan yang ada sehingga tiba di lokasi dengan selamat , selain itu juga untuk tetap bersikap damai , mari kita sama sama upayakan hari Ulang Tahun buruh berlangsung dengan tertib dan aman , Ujarnya ( humas )

No comments:

Post a Comment