Monday, May 13, 2019

// Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebayoran Lama //


Kebayoran Lama  – Digelar kegiatan Silaturahmi dan buka puasa bersama dan santunan Yatim , oleh Tiga Pilar Kecamatan Kebayoran Lama bersama anak yatim , Bertempat di Kantor Kecamatan Kebayoran Lama  Jl. Ciputat Raya.No.1 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan , pada Senin  (13/05/2019) pukul 16.00 WIB.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri  Camat Kebayoran Lama  Bpk Aroman , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik , Komandan Koramil 04 Kebayoran Lama Mayor Inf Kuswanto ,Para Kepala Kelurahan sekecamatan Kebayoran Lama , KUA Kec.Keb.lama Bpk.Andi , Ketua DKM. Masjid Al Hikmah Bpk.H.Rudiansyah Gasim , Tokoh Alim Ulama dan Masyarakat Kec.Keb.lama , Pokdar Kamtibmas Keb.Lama , FKDM Kec.Keb.lama dan FKPPI Kecamatan Kebayoran lama .


Dalam Sambutan Camat Kebayoran Lama mewakili tiga pilar Kebayoran Lama mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dengan berkumpulnya  sinergi tiga  pilar bersama Alim Ulama  Tokoh masyarakat maupun komponen lainnya, tokoh ormas membuat suasana tenang dan bersyukur sampai saat ini situasi kondisi kebayoran lama dalam keadaan kondusif, demikian juga dalam pelaksanan Pemilu berjalan dengan aman  mari kita tetap menjaga situasi keamanan dibulan Romadon ini agar tetap kondusif , yang dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan Tauziah Agama oleh KH Sofyan Hazami dan diakiri dengan Doa Penutup Oleh Ketua.MUI Kecamatan Kebayoran Lama KH Hasan Murdi Alwi dan dilanjutkan Buka puasa bersama . ( humas ).

No comments:

Post a Comment