Saturday, November 19, 2016

Anggota Patroli Polsek Lakukan Patroli Dialogis di Pemukiman.


Kebayoran Lama – Pertugas Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama Aiptu Nengah Dana dan Aipda Condro melaksankan patroli dialogis dan koordinasi dengan petugas satpam Perumahan /Pemukiman Pondok Indah di Jl. Metro Alam 5 Pondok Indah Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan , Sabtu ( 19/11/2016 ) siang.

Patroli Dialogis memberikan himbauan kamtibmas Kepada petugas satpam agar lebih waspada dan hati hati dalam menjaga lingkungan agar tidak terjadi gangguan kamtibmas , waspada terhadap tamu yang masuk lingkungan dan apabila telah dilakukan pemantauan dengan cermat apabila mecurigakan dapat segera menghubungi Polisi sehingga hal hal yang dikawatirkan dapat di cegah dan tidak berkembang.


Menurut Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK , Kegiatan Patroli Dialogis  perlu , ini tidak lain untuk meningkatkan kemitraan dengan satuan pengamanan Swakarsa , serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondosif dan membuat warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polisi dilapangan. ( humas )   

No comments:

Post a Comment