Friday, November 11, 2016

Walikota Jakarta Selatan Tabur Benih Ikan Nila.

Kebayoran Lama – Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Jakarta Selatan melakukan Restocking ( pelepasan ) 20 ribu benih ikan Nila di danau terbuka Jl. Sapta Taruna II Komplek PU Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan , Jum’at 11 Nopember 2016 ,
Pelepasan benih ikan yang dilakukan oleh wali kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi didanpingi Camat Kebayoran Lama  Sayid Ali  , Kapolsek Kebayoran Lama  Kompol Ardi Rahananto , serta lurah Pondok Pinang  Hendi Nopriyadi  , Bhabinkamtibmas  Bripka Abu Amar dan Kanit Bimas Polsek Ipda Gita  serta warga di RW 10 komplek PU Pondok Pinang yang dipimpin ketua Rw 10 Tamrin , walikota dalam sambutannya meminta kepada warga kususnya komplek PU di Pondok Pinang untuk meningkatkan pemberantasan sarang nyamuk yang menimbulkan penyakit berbahaya. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto yang juga hadir berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan , sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan serta tidak ada warga yang terjangkit penyakit kususnya BDB yang akir akir ini mulai mewabah di wilayah.  ( humas )

No comments:

Post a Comment