Thursday, November 24, 2016

BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI SATPAM.



Kebayoran lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Aiptu Jaidi Pendi berikan arahan Satpam Kantor Lemigas ,saat sedang saambang , Kamis ( 24/11/2016 ) siang.

Security / Satpam yang ada tampak dikumpulkan untuk diberikan arahan dalam pelaksanaan tugas dilingkungan perkantoran sesuai dengan peranan Satpam instasi adalah dibidang kemanan dan ketertiban dan membantu Kepolisian dalam penegakan hukum serta waspada keamanan dilingkungan kerjanya.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa Satpam /Keamanan mempunyai hak untuk mengamankan pelaku dan mengamankan barang bukti atau mencari barang bukti serta dapat meminta saksi saksi yang benar yang mengetahui kejadian dan wajib menjadi saksi apabila pesonil tersebut mengetahui kejadiannya tutur Aiptu J. Pendi.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini tidak lain untuk meningkatkan kemitraan dengan satuan pengamanan Swakarsa , serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondosif dilingkungan wilayah binaannya dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat sesuai dengan arahan Kompol Ardi Rahananto sebagai Kapolsek Kebayoran Lama.( humas )

No comments:

Post a Comment