Saturday, November 26, 2016

POLISI BERIKAN LATIHAN PBB PELAJAR SMP



Kebayoran Lama - Untuk membangun dan menjalin sinergitas dengan sekolah serta meningkatkan kedisiplinan pelajar, Polsek Kebayoran Lama  aktif melakukan pembinaan siswa dengan melatih PBB (Peraturan Baris Berbaris). Hal itu tampak dilakukan di SMP Dewi Sartika Jl. KH. Mas’us Rw 09.Kelurahan Kebayoran lama Utara.Sabtu ( 26/11/2016 ) pagi.

Kanit Binmas Ipda Gita  di sela-sela latihan PBB mengungkapkan, pemberian materi pelatihan PBB di SMP Dewi Sartika , untuk menumbuhkan wawasan tentang kebangsaan dan meningkatkan kedisiplinan siswa agar seluruh siswa memahami aturan dalam baris-berbaris serta ketentuan yang berlaku dalam pelaksanaan upacara bendera yang biasa dilakukan disekolah , dan selain materi baris berbaris  juga diberikan tentang tertib berlalulintas  dijalan raya serta kenakalan remaja kususnya penyalahgunaan Narkoba.

Hal ini untuk mengantisipasi kenakalan yang terjadi karena usia-usia siswa SMP sangat rentan dengan kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba, Polsek Kebayoran Lama  tidak akan bosan-bosan dalam memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada para siswa khususnya di wilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama Papar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK. ( humas )

No comments:

Post a Comment