Friday, November 18, 2016

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Saat Berlangsung PSN

Kebayoran Lama -  Mencegah timbulnya Penyakit Demam Berdarah dunge ( BDB ) Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir  Aiptu J. Pendi bersama dengan Lurah Cipulir Adi Prayoga  , Ketua RW 02  Acep ,   Dr Puskesmas Cipulir , Satpol PP Faizal serta ibu ibu PKK dan kader kader Jumantik Kelurahan Cipulir, lakukukan Giat Pemberantasan Sarang Nyamuk ( PSN ) di lingkungan RW 02 pada Jum’at 18 Nopember 2016. Jam : 08.00 Wib

Kegiatan PSN yang dilakukan setiap Jum’at atau biasa disebut Jum’at Keliling dilingkungan RW 02 dilakukan dengan warga dan ibu ibu PKK serta kader Jumantik dengan sasaran kegiatan yang dilakukan adalah melakukan pengecekan penampungan air , bak mandi serta pemampungan air lainnya yang ada dilingkungan , dengan hasil jentik jentik nyamuk tidak ditemukan.


Pada kesempatan tersebut sebelum pelaksanaan  pengecekan di lingkungan dan saat berkumpul di lingkungan   RW 02 , Aiptu Jaidi Pendi  berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga Keamanan lingkungan yang diawali dari diri sendiri dan keluarga , serta menjaga kebersihan sering mengontrol serta menguras  penampungan air agar terhindar dan tidak menjadi tempat berkembang nyamuk , sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan serta tidak ada warga yang terkena gigitan nyamuk yang berbahaya. ( humas )

No comments:

Post a Comment