Sunday, November 20, 2016

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Saat Silaturahmi Minggu Pagi. ( SMP )


Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Brigadir Wahyu Kurniawan memberikan penyuluhan bimbingan kepada warganya saat berlangsung acara silaturahmi Minggu pagi di RT.09/05 Kelurahan Grogol Utara Minggu ( 20/11/2016 )

Kegiatan silaturahmi yang diikuti warga Rt.09/05 yang dipimpin Wakil Camat H. Endang Efendi dan Lurah Grogol Utara  Jumadi serta ketua RW Sigit ppsu Kelurahan Grogol Utara serta Babinsa.
Penyuluhan dan bimbingan kepada warganya selain menyangkut Kebersihan ,juga disampaikan untuk menimbulkan situasi yang aman dan kondosif dalam pemilukada yang akan datang pada tanggal 15 Pebruari 2017 , yang dari sekarang sudah mulai masuk dari tahapan demi tahapan.


Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warganya agar perbedaan diantara kita ( masyarakat ) hanya beda di bilik saat memilih/ mencoblos selebihnya kita sama dan tidak ada perbedaan lagi dan untuk mewujudkan situasi dan kondisi masyarakat yang mantap dalam menangkal dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas harus dilandasi kesadaran akan ketaatan terhadap hukum dan perundang undangan yang berlaku , serta partisipasi aktif dari masyarakat untuk menciptakan yang aman dan tertif tuturnya. 

No comments:

Post a Comment