Monday, November 28, 2016

BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASI PENERIMAAN POLRI



Kebayoran Lama – Menjelang dibukanya penerimaan Bintaro Polri pada tahun anggaran 2017 , Polsek Kebayoran Lama melakukan sosialisasi baik kepada masyarakat umum maupun pada sekolah yang ada diwilayah Kebayoran Lama.

Untuk menjaring beberapa siswa dan siswi pelajar yang ada diwilayah Kebayoran lama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo lakukan sosialisasi jelang penerimaan Polisi tahun 2017 di SMK Makarya Jl. Harun Kebayoran Lama , ( Senin 28/11/2016 )
Pendaftaran Calon Anggota Polri tahun 2017 segera akan dibuka tutur Aiptu Widodo adapun secara umum untuk mendaftar persyaratannya adalah :

Pertama Warga Negara Indonesia baik pria maupun wanita
Kedua Beriman dan Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Ketiga Setia Kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia Berdasarkan Pancasila an UUD 45
Keempat Pendidikan paling rendah SMU/ sederajad.
Kelima Usia minimun 18 tahun( pada saat dilantik menjadi Polri )
Keeman Sehat Jasmani dan rohani yang diyatakan Dokter
Ketujuh Tidak Pernah dipidana pada suaatu kejahatan / dinyatakan dengan SKCK
Kedelapan Jujurdan berkelakukan Baik
Sebilan lulus pendidikan dan pelatihan dalam pembetukan anggota Polri.

Pendaftaran sampai dengan pendidikan Colon Bintara Polri tidak dipungut Biaya maka dari itu untuk menghindari pandangan negatif terhadap proses penerimaan Calon Bintara Polri dengan cara membuka Pendaftaran ini secara transparan dan jangan percaya terhadap oknum yang  meminta imbalan dan menjamin akan diterima menjadi Polisi tutur Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE,SIK melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo. ( humas )

No comments:

Post a Comment