Thursday, November 30, 2017

// Himbau Kamtibmas, Kapolsek Kebayoran Lama Sambangi Sekretariat FBR Korwil Jakarta Selatan //

Kebayoran lama - Dalam rangka untuk mempererat silahturrahim dan sinergitas Kepolisian Republik Indonesia dengan beberapa Organisasi Masyarakat ( Ormas ) yang berada di wilayah Jakarta Selatan khususnya di wilayah Kebayoran Lama, dan dalam salah satu giat rutinitasnya setiap harinya, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis ( 30/11/2017 ) pukul 15.00 WIB menyambangi Sekretariat Forum Betawi Rempug ( FBR ) Korwil Jakarta Selatan yang berada di Gardu FBR Geledeg Juraganan, Grogol Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam giat sambangnya, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara AIPTU Kasim Utan, dan disambut oleh Anggota FBR Zaenal bersama rekan - rekannya.

Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dalam sambangnya menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas untuk mengantisipasi adanya keributan antar sesama Ormas yang ada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama.

" Mari bersama - sama kita menjaga serta merawat Kamtibmas yang selama ini dalam keadaan aman kondusif, agar wilayah Jakarta Selatan khususnya wilayah Kebayoran Lama bisa lebih aman, nyaman, dan kondusif lagi kedepannya. Selain itu, apabila terjadi perselisihan atau kesalahpahaman antara sesama Ormas lain agar diselesaikan secara musyawarah mufakat guna untuk menghindari adanya keributan yang akhirnya menimbulkan Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ), dan kami dari pihak Kepolisian tidak akan segan - segan untuk menindak tegas siapa saja pelaku yang menimbulkan terjadinya Guantibmas yang membuat resah warga masyarakat " terang Kurniawan

Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dalam silahturrahimnya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat, khususnya kepada Pengurus dan Anggota FBR Korwil Jakarta Selatan beserta jajarannya yang telah membantu Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan Jakarta Selatan khususnya diwilayah Kebayoran Lama.

" Silahturrahim kami ini selain untuk menindak lanjuti arahan Pimpinan, juga bertujuan untuk meningkatkan silahturrahim kepada warga masyarakat khususnya dalam hal masalah Kamtibmas " ujar Kurniawan

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama mengajak kepada warga masyarakat agar bersama - sama membantu kinerja Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Jakarta Selatan, khususnya wilayah Kebayoran Lama.

" Peran serta warga masyarakat dalam hal Kamtibmas sangat diperlukan. Apabila sewaktu - waktu terjadi adanya Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ) dilingkungannya, segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas setempat dan Pos Polisi terdekat, atau bisa langsung melaporkannya ke Polsek Kebayoran Lama agar segera ditangani " harap Kapolsek


No comments:

Post a Comment