Tuesday, November 28, 2017

// Kapolsek Kebayoran Lama Bersilahturrahim Ke Toga Dan Tomas Grogol Utara //

Kebayoran Lama - Pendekatan kepada warga masyarakat dengan melakukan sambang dan himbau Kamtibmas merupakan salah satu program utama Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan rutin dilaksanakan setiap harinya, dan hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kebayoran Lama yang mana pada Selasa ( 28/11/2017 ) pukul 16.15 WIB seusai melaksanakan shalat ashar berjama'ah di Masjid Jami' Darussalam, bersilahturrahim ke kediaman salah satu Tokoh Agama ( Toga ) Kelurahan Grogol Utara yaitu H.Burhan Rainan yang berada di Jl. Kemandoran VII RT.009/03 Grogol Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara AIPTU Kasim Utan, dan langsung disambut oleh H.Burhan Rainan, yang juga didampingi oleh Tokoh Masyarakat ( Tomas ) setempat yaitu Ust. Djalaludin, Ketua RT.008/03 Sadeli, dan LMK RW.03 Grogol Utara Nurlela.

H.Burhan Rainan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Kebayoran Lama dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara yang telah meluangkan waktunya untuk bersilahturrahim kekediamannya. Kami disini mewakili warga masyarakat dilingkungan RW.03 Grogol Utara ini juga mengucapkan terima kasihnya kepada Polsek Kebayoran Lama yang selama ini telah rutin melakukan patroli khususnya dimalam hari sehingga lingkungan kami terasa lebih aman dan masyarakat bisa beristirahat dengan tenang, dan nyaman.

" Kami harap silahturrahim seperti hari ini bisa terus terjalin kedepannya, dan kami selaku warga masyarakat dilingkungan RW.03 Grogol Utara ini juga siap membantu kinerja Kepolisian untuk bersama - sama menjaga Kamtibmas " ujar H.Burhan

Sementara, Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dalam silahturrahimnya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat, khususnya warga masyarakat lingkungan RW.03 Grogol Utara yang telah membantu Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan ini.

" Silahturrahim kami ini selain untuk menindak lanjuti arahan Pimpinan, juga bertujuan untuk meningkatkan silahturrahim kepada warga masyarakat khususnya dalam hal masalah Kamtibmas " terang Kurniawan

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama mengajak kepada warga masyarakat agar bersama - sama membantu kinerja Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Jakarta Selatan, khususnya wilayah Kebayoran Lama.


" Peran serta warga masyarakat dalam hal Kamtibmas sangat diperlukan. Apabila sewaktu - waktu terjadi adanya Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ) dilingkungannya, segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas setempat dan Pos Polisi terdekat, atau bisa langsung melaporkannya ke Polsek Kebayoran Lama agar segera ditangani " harap Kapolsek

No comments:

Post a Comment