Sunday, November 19, 2017

Kapolsek Kebayoran lama Pimpin Apel Tengah malam dalam Rangka Cipta Kondisi


Kebayoran Lama – Dalam upaya menciptakan situasi wilayah dari kerawanan gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama maka perlu untuk diadakan Pelaksanaan Cipta Kondisi serta menciptakan situasi kamtibmas yang dikhawatirkandapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail SH. S.Ik.M.Ik ,didampingi perwira Piket Polsek Kebayoran Lama Ipda Warja memimpin pelaksaan apel Cipta Kondisi gabungan antara anggota Polsek Kebayoran Lama dengan anggota Kelompok Sadar Kamtibmas yang tergabung dalam Organisasi FKPM Kebayoran Lama di Jl. Bendi Kebayoran Lama Utara , Minggu ( 19/11/2017 ) sekitar jam : 00.30 Wib.

Pelaksaaan apel gabungan dalam rangka Cipta kondisi diikuti oleh 21 personil yang terdiri dari 15 personil Polsek Kebayoran lama dan 6 anggota FKPM Kebayoran Lama , usai apel dilanjutkan Operasi Cipta Kondisi secara Stasioner di Jl. Bintaro Raya depan pengisian bahan bakar .(SPBU )


Usai pelaksaan secara Stasioner dilanjutkan patroli skala sedang diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama dengan sasaran 3 C ( curat, Curat dan Curamor ) serta gangguan kamtibmas lainnya seperti penyalahgunaan Narkoba dan juag Balap liar.

No comments:

Post a Comment