Sunday, November 19, 2017

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba.


Kebayoran Lama – Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivi Cangkung didampingi Kanit Bimas Polsek Kebayoran Lama Ipda Gita dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Aiptu Kasim Utan melaksanakan kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba yang bertempat di Kp. Pluis Gang Wates Rt 10/05 Kelurahan Grogol Utara ,Sabtu ( 18/11/2017 ) sekitar Jam : 20.30 Wib.
Dalam penyuluhan bahaya Narkoba ini dihadiri oleh Kepala Kelurahan Grogol Utara Jumadi , Babinsa Serma Ratno ,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat ( Ketua RT dan RW ), Tokoh Pemuda dan Ibu-ibu PKK, Ibu-ibu Posyandu Kelurahan Grogol Utara Serta masyarakat sekitar.
“Meskipun sosialisasi tentang narkoba sudah banyak dilakukan, namun pada kenyataannya masih banyak saja para remaja yang mengkonsumsi narkoba. Sehingga sosialasi yang kami laksanakan secara berkala sehingga diharapkan kedepan dapat membantu mencegah dan menumbuhkan kesadaran diri dalam diri kita” ujar Kasat Narkoba.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan masyarakat merasa senang dengan diberikan penyuluhan tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba sehingga kedepan apabila melihat mengetahui penyalahgunaan dapat diketahui tutur salah satu warga yang tidak mau disebut namnya dan turut dalam penyuluhan Narkoba dari Pihak Kepolisian.  

1 comment:

  1. Pak polisi tolong dibrantas obat telarang daftar G diwilayah Pondok Pinang - Kebayoran Lama.

    ReplyDelete