Monday, November 20, 2017

// Laksanakan Program TERKESIMA, Waka Polsek Kebayoran Lama Pimpin Upacara Bendera Di SMA Hangtuah Cipulir //

Kebayoran Lama - Menindak lanjuti akan salah satu program Pimpinan, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan program TERKESIMA ( Ternyata Kesetiakawanan Masih Ada ). Dalam program Terkesima tersebut, pada Senin ( 20/11/2017 ) pukul 07.00 WIB Waka Polsek Kebayoran Lama pimpin upacara bendera bersama di Sekolah SMA Hangtuah Cipulir yang berada di Komp. Seskoal Cipulir - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam upacara bendera yang diikuti oleh para dewan guru dan karyawan, serta para pelajar SMA Hangtuah tersebut, Waka Polsek Kebayoran Lama AKP Budi Setiyono, SH juga didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir AIPTU Jaidi Pendi.

" Dalam kesempatan tersebut, Waka Polsek Kebayoran Lama menyampaikan rasa terima kasihnya Pimpinan atas kerjasamanya kepada pihak sekolah atas pelaksanaan upacara bendera bersama yang dilaksanakan pada hari ini. Selain itu, Waka Polsek juga menghimbau Kamtibmas kepada para peserta upacara "

Sementara, salah satu perwakilan guru sekolah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) atas dilaksanakannya upacara bendera di SMA Hangtuah Cipulir.

" Harapan para guru, semoga program Terkesima yang merupakan salah satu program Kepolisian yang sangat bagus ini, bisa dilanjutkan dalam membina kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama pelajar " harapnya

Lebih lanjut, Waka Polsek Kebayoran Lama AKP Budi Setiyono, SH menghimbau kepada para pelajar semuanya, khususnya yang terdapat diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama agar jangan takut berkomunikasi dengan Kepolisian, silahkan komunikasikan bilamana ada gangguan Kamtibmas disekitar lingkungan sekolahnya.


" Jangan sampai pelajar menjadi korban atau pelaku kejahatan, yang diakibatkan dari penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, tawuran, dan sebagainya karena para pelajar adalah satu keluarga " harap Waka Polsek

No comments:

Post a Comment