Friday, February 2, 2018

Mempererat Tali silaturahmi Kapolsek Kebayoran Lama Kunjungi Tokoh Agama.

Kebayoran Lama – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail. SH.S.Ik.M.Ik , melaksanakan kunjungan ke kediaman tokoh agama guna bersilaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas, Jum’at (02/02/2018).sekitar Jam : 11.15 Wib.
Adapun dalam kesempatan tersebut Kompol Kurniawan Ismail. SH.S.Ik.M.Ik didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar melaksanakan kunjungan ke kediaman tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat kelurahan Pondok Pinang  KH. Azkar Mukri di Jl. Jati Indah Rt 003/001 kel Pondok Pinang.
Dalam kesempatan tersebut, Kompol Kurniawan  berharap KH. Azkar Mukri selaku tokoh agama dapat membantu pihak Kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif melalui pemahaman agama yang dapat dilakukan melalui metode syiar ataupun dakwah. Apalagi dewasa ini tengah bermunculan isu-isu yang mengatasnamakan agama yang sengaja dibagikan atau disebarkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung yang berusaha memecah belah kerukunan antar umat beragama.
Untuk itu Kapolsek Kompol Kurniawan  berharap para tokoh agama dapat menyampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang mengatasnamakan agama yang berkembang di media sosial. Masyarakat diharapkan bijak dalam mengolah informasi serta tidak membagikan atau menshare informasi yang tidak jelas kebenarannya yang dapat semakin memperkeruh suasana.
“Mari bersama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat beragama, jadikan perbedaan itu menjadi sesuatu yang membuat kita menjadi semakin kuat dan lebih indah”, himbau Kapolsek Kebayoran Lama Kompol KUrniawan Ismail.

Diakhir kunjungannya Ia memberikan nomor handphonenya kepada tokoh agama sehingga tokoh agama mudah apabila hendak berkoordinasi terkait situasi kamtibmas dilingungannya ataupun apabila memerlukan bantuan pihak kepolisian.( humas )

No comments:

Post a Comment