Friday, February 9, 2018

// Pererat Sinergitas, Kapolsek Kebayoran Lama Bersilahturahim Ke Ketua FBR Korwil Jaksel //


Kebayoran Lama - Guna untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at ( 09/02/2018 ) pukul 17.00 WIB bersilahturrahim ke Sekretariat Forum Betawi Rempug ( FBR ) Korwil Jakarta Selatan yang berada di KP. Juraganan RT.009/08 Grogol Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam silahturrahimnya, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik didampingi oleh Wakapolsek AKP Budi Setiyono, SH, Kanit Intel IPTU Suyatno, Kanit Sabhara IPTU Arwandi, SH dan Kapolsubsektor Permata Hijau IPDA Sutijan. Saat kedatangannya, lansung disambut oleh Ketua FBR Korwil Jakarta Selatan yaitu H.Sholahudin yang didampingi para Pengurus FBR Korwil Jakarta Selatan.

Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dilokasi mengatakan bahwa giat silahturrahim ini dalam rangka mempererat silahturrahim serta sinergitas yang selama ini telah terbina dengan baik kepada semua Organisasi Masyarakat ( Ormas ) yang ada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama, khususnya Ormas FBR Korwil Jakarta Selatan.

" Peran serta semua potensi masyarakat, sangatlah kami harapkan guna untuk membantu kami dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas dilingkungan Jakarta Selatan khususnya Kebayoran Lama " harap Kapolsek

Sementara, Ketua FBR Korwil Jakarta Selatan H.Sholahudin dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Kebayoran Lama beserta jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk bersilahturrahim ke Sekretariat FBR Korwil Jakarta Selatan.

" Kami dari FBR Korwil Jakarta Selatan bersama dengan Gardu FBR lainnya yang ada di Jakarta Selatan siap bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam hal Kamtibmas guna untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia " ujar H.Sholahudin

Selama silahturrahim berlangsung, selain Kapolsek menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, juga dilakukan dialogis mengenai permasalahan - permasalahan serta solusinya mengenai Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama.

No comments:

Post a Comment