Tuesday, February 20, 2018

// Polres Metro Jaksel Bersama Kodim 0504 Laksanakan Giat Bhaksos Di Kampung Juraganan //



Kebayoran Lama - Sinergitas dan kepedulian Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) bersama Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) tampak terlihat dalam salah satu giat bersamanya pada Selasa ( 20/02/2018 ) pukul 09.00 WIB yang melakukan kegiatan Bhakti Sosial TNI dan Polri Peduli, di Kampung Juraganan RW.08 Grogol Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial ( Bhaksos ) tersebut langsung dipimpin dan dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum dan Komandan Distrik Militer 0504 / JS Letkol Arh. Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos, MM. Selain itu juga turut hadir Kasat Binmas AKBP Dri Hastuti, SH, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik, Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor Inf. H.Kundori, Lurah Grogol Utara Jumadi, S.Sos, Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan dan Ketua Persit Kartika Chandra Kodim 0504 / JS, Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama berserta para Pengurus Ranting, Ketua Forum Betawi Rempug ( FBR ) Korwil Jakarta Selatan H.Sholahudin beserta para Pengurus Korwil dan jajarannya, dan beberapa anggota Polsek Kebayoran Lama.

Dandim 0504 / JS Letkol Arh. Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos, MM dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya saling menjaga serta memelihara kerukunan dengan sesama guna untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

" Mari bersama - sama kita jaga Persatuan dan Kesatuan, dan jangan mudah terprovokasi dengan adanya isu - isu radikal yang belum tentu kebenarannya " ujar Aji Prasetyo

Sementara Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan gagasan dari Pangdam Jaya bersama dengan Kapolda Metro Jaya guna untuk pendekatan kepada warga masyarakat, dan menampung aspirasi warga masyarakat secara langsung. Selain menyampaikan himbauan Kamtibmas, Kapolres juga mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba dan kekerasan terhadap anak.

" Mari kita jalin serta jaga silahturrahim guna untuk menjaga lingkungan sekitar kita agar selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif " harap Kapolres


Pada akhir acara dilakukan ramah tamah antara Kapolres Metro Jakarta Selatan dan Dandim 0504 / JS dengan warga masyarakat sekitar, serta diadakan sesi tanya jawab untuk berbagai persoalan mengenai Kamtibmas yang berada diwilayah tersebut. Selain itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan bersama Dandim 0504 / JS dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Selatan bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana menjenguk empat orang warga yang sudah sepuh atau lansia, dan memberikan bingkisan sembako sebanyak 200 paket kepada warga masyarakat yang masuk kategori warga yang kurang mampu.

No comments:

Post a Comment