Saturday, February 10, 2018

Polsek Kebayoran Lama Gelar Apel Polisi RW.



Kebayoran Lama - Polsek Kebayoran Lama mengelar apel Polisi RW yang dipimpin Kapolsek Kompol Kurniawan Ismail SH. S.Ik.M.Ik , apel Polisi RW wilayah Kebayoran Lama dalam rangka Pembekalan kepada personel terbaik dan terpilih untuk menjadi Polisi Rw dilingkungan wilayah Hukum Kebayoran lama Sabtu ( 10/02/2018 ) 08.00 Wib.
Personel yang dipersiapkan sebanyak 66 anggota dari latar belakang fungsi operasional kepolisian yang ada di Polsek Kebayoran Lama untuk melaksanakan tugas sebagai Polisi RW selain menjalan tugas rutin masing - masing anggota.

Arahan kapolsek dalam Pembekalan yang diberikan dalam kesempatan ini antara lain agar nantinya para personil yang ditunjuk menjadi Polisi Rw selalu menjalin komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat dan semua warga masyarakat tanpa diskriminasi di lingkungan tugasnya atau wilayah Rw-nya. Hal ini dimaksudkan agar para personil tersebut mengenal dan dekat sehingga dapat bekerja sama mengatasi segala bentuk kejahatan dan pelanggaran serta mengetahui dengan jelas tempat rawan di wilayahnya untuk dilakukan tindakan pencegahan dan penanggulangannya.

No comments:

Post a Comment