Wednesday, February 28, 2018

// Gubernur DKI Jakarta Resmikan Under Pass Kartini Lebak Bulus //


Kebayoran Lama – Kepadatan arus lalu lintas yang biasa terjadi di Traffic Light Lebak Bulus secara perlahan – lahan ditangani oleh pihak terkait, dan pada Rabu ( 28/02/2018 ) pukul 14.00 WIB under pass Kartini secara langsung diresmikan penggunaannya oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Under pass tersebut berada di daerah Lebak Bulus – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Selain Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang meresmikan under pass tersebut, juga turut hadir Kepala Dinas Perhubungan Andriansyah, Kepala Dinas Binamarga Yusmada Faisal, Walikota Jakarta Selatan H.Tri Kurniadi, SH, M.Si, Kasubdit Kamsel Polda Metro Jaya AKBP Wahyuni Lebang, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Krisdianto, Camat Kebayoran Lama H.Sayid Ali ZA, SH, M.Si, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik yang diwakilkan Wakapolsek AKP Budi Setiyono, SH, Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor H.Kundori, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar, dan Babinsa Kelurahan Pondok Pinang Pelda Ngatana.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di lokasi mengatakan bahwa tujuan dibangun jalur lintas bawah ( under pass ) ini berguna untuk mengurangi kemacetan yang ada di sekitar wilayah Pondok Indah dan Lebak Bulus, mudah - mudahan warga DKI Jakarta yang melintasi jalan ini akan merasa lebih nyaman.

Semaentara, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Wakapolsek AKP Budi Setiyono, SH menyampaikan bahwa semoga dengan diresmikannya dan telah bisa dilalui under pass Kartini ini bisa mengurangi dampak kemacetan arus lalu lintas yang selama ini terjadi, khususnya pada jam – jam sibuk.

“ Selain itu, diharapkan juga kepada warga masyarakat untuk selalu berhati – hati dalam berkendara apalagi mengingat akhir – akhir ini cuaca sering terjadi hujan dan angin kencang. Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dengan mematuhi peraturan serta rambu – rambu lalu lintas yang terdapat di jalan “ harap Kapolsek

No comments:

Post a Comment