Wednesday, February 28, 2018

// Tiga Pilar Kebayoran Lama Hadiri Akreditasi Puskesmas Kelurahan Grogol Selatan //


Kebayoran Lama – Peningkatan standar pelayanan mutu pada Puskesmas Kelurahan Grogol Selatan telah dilakukan yang mana akreditasinya meningkat, dan dalam akreditasinya tersebut pada Rabu ( 28/02/2018 ) pukul 13.30 WIB dilakukan di Puskesmas Kelurahan Grogol Selatan, Jl. Kubur Islam RW.010 Grogol Selatan – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut langsung dihadiri oleh para Pimpinan Tiga Pilar Kecamatan Kebayoran Lama yaitu H.Sayid Ali ZA, SH, M.Si selaku Camat, Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik selaku Kapolsek yang diwakilkan oleh Kapolsubsektor Permata Hijau IPDA Sutijan, dan Mayor Inf. H.Kundori selaku Danramil 04. Selain itu juga turut hadir, Lurah Grogol Selatan Agung Wibowo, S.Sos, Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Selatan AIPDA Thoha, Babinsa Kelurahan Grogol Selatan Pelda Sadoni, para Ketua RW se Kelurahan Grogol Selatan, Pengurus PKK se Kelurahan Grogol Selatan, LMK dan FKDM, dan perwakilan Guru Kelurahan Grogol Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kapolsubsektor Permata Hijau menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas peningkatan akreditasi Puskesmas Kelurahan Grogol Selatan, dan semoga kedepannya bisa jauh lebih baik lagi dari segi administrasi serta pelayananannya kepada semua element masyarakat tanpa terkecuali.

“ Kesehatan merupakan salah satu faktor utama dalam kehidupan, maka dari itu perlu adanya sosialisasi yang lebih lagi dari pihak Puskesmas kepada warga masyarakatnya agar situasi lingkungan bersih dan sehat, sehingga mengantisipasi atau meminimalisir beberapa penyakit yang biasa terjadi dilingkungan masyarakat seperti demam berdarah, dan lain sebagainya “ harap Kapolsek

No comments:

Post a Comment