Friday, July 1, 2016

ANGGOTA POLSEK KEBAYORAN LAMA BAGIKAN TAKJIL .




Kebayoran Lama  - Sejak awal bulan Suci Ramadhan , Kepolisian Sektor Kebayoran lama  , Dipimpin Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal SH , bersama  personel Polsek Kebayoran Lama  membagikan takjil yang lokasinya selalu berpindah pindah tetapi dilingkungan hukum Polsek Kebayoran lama.
Jum’at ( 01 /7 /2016 ) dibagikan takjil di Jalan Bintaro Raya pererempatan Makam Tanah Kusir Kelurahan Kebayoran Lama Utara Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
"Bagi-bagi takjil ini kita lakukan atas niat berbagi dan beramal di bulan Ramadhan. Sekaligus suatu bentuk perhatian kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa," ujar Kapolsek Kompol H. Agus Rizal. SH.
Kapolsek  juga mengaku, bahwa pembagian takjil ini juga dilakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakat. Hal ini wujud Polri sebagai pelayan masyarakat. Personel polsek yang turut membagi takjil terlihat di antanya Kanit Patroli , berserta Anggotanya Patroli .
"Selain itu juga, ini kita lakukan agar mendekatkan diri kepada masyarakat," imbuhnya.
Kapolsek  menambahkan, bahwa kepada masyarakat agar lebih menjaga keamanan ketertiban dan untuk masyarakat pengguna kendaraan dihimbaua juga untuk tidak melawan arus demi keselamatan bersama , jadilah pelopor keselamatan berlalulintas , dan  Warga juga diimbau bisa menjaga lingkungan tempatnya tinggal guna memberikan rasa khusyuk beribadah di bulan suci Ramadhan.
Kompol Agus Rizal  juga mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa 1437 H dan selamat berbuka puasa. ( humas )

No comments:

Post a Comment