Saturday, July 30, 2016

Petugas Patroli Polsek Kebayoran Lama Antisipasi balap liar.



Kebayoran Lama – Petugas Patroli Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan , 4011 melakukan antisipasi balap liar di Jl. TB. Simatupang Pondok Pinang , Sabtu 30 Juli 2016, 02.00 Wib.

Antisipasi tersebut adalah dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas) serta mencegah terjadinya aksi kejahatan dan balapan liar yang sering terjadi tiap malam, guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas tetap agar tetap kondusif, sekaligus antisipasi Curat, Curas dan Curanmor,tutur Aiptu Nengan Dana dan Aipda Condro , yang melakukan antisipasi bersama yang dibantu FKPM di JL. TB Simatupang  , dia juga menambahkan apa bila tidak terlihat ada anggota yang lakukan Jaga pasti ada yang lakukan balapan tuturnya.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal. SH  mengharapkan agar personil yang melaksanakan tugas antisipasi balapan liar sekaligus patroli agar dalam pelaksanaannya mengutamakan keselamatan, laksanakan sesuai dengan SOP,  polisi akan bertindak secara tegas sesuai dengan undang-undang yang berlaku untuk menindak para pelaku kejahatan jalanan dan di himbau kepada masyarakat agar menginformasikan dan melaporkan kepada kepolisian apabila terjadi dan menjadi korban kejahatan baik di jalanan maupun lokasi lain , sehingga dapat langsung ditindak lanjuti ( Humas ) 

No comments:

Post a Comment