Sunday, July 24, 2016

Kapolsek Kebayoran Lama Ikuti Silaturahmi Minggu Pagi ( SMP )




Kebayoran Lama – Minggu 24 Juli  2016 Jam : 07.00 Wib Kapolsek Kompol. H. Agus Rizal SH  bersama dengan Perwira Polsek dan babinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan mengikuti acara silaturahmi Minggu Pagi ( SMP ) serta Bersih Bersih Jakarta Sehat yang diselenggarakan oleh pemerintah DKI / Kecamatan Kebayoran Lama di Jl. Sultan Iskandarmuda Rt.07/09 Kelurahan Kebayoran lama Selatan.
Bersih Bersih Jakarta Sehat dan sekaligus Silaturahmi Minggu Pagi tersebut dipimpin langsung Camat Kebayoran Lama Sahid Ali  dan wakil Camat  H. Endang Efendy serta karyawan dan stap kelurahan Kebayoran Lama Selatan serta unsur tiga pilarnya ( Lurah Fachrudin , Babin Aiptu Widodo dan Babinsa Serma Paidi )   yang didahului dengan menggelar apel bersama warga masyarakat , petugas Kebersihan , karyawan Kecamatan dan Kelurahan Anggota Koramil dan Anggota Polsek dilingkungan RW 09 Kelurahan Kebayoran lama Selatan.
Kapolsek Kebayoran lama Kompol. H. Agus Rizal. SH mengatakan kegiatan Silaturahmi Minggu Pagi dan Bersih Bersih Jakarta yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan ini harus kita dukung pelaksanaannya karena itu salah satu program yang cukup baik dan bermanfaat , kenapa  ? karena program tersebut dapat menggugah serta mendorong masyarakat dalam menciptakan kebersihan dilingkungannya masing masing dan kesempatan tersebut dapat kita sampaikan himbauan kamtibmas secara langsung tutur Kapolsek di lokasi . ( Humas ) 

No comments:

Post a Comment