Friday, July 1, 2016

Presiden Jokowi Bagi-bagi Sembako ke Warga di Kebayoran Lama.





Kebayoran Lama  - Presiden Joko Widodo membagi-bagikan sembako kepada warga di Kampung Sawah RW 04 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Kebayoran Lama , Jakarta Selatan , sore tadi. Warga sangat senang dengan kehadiran Jokowi.
Rombongan mobil kepresidenan datang dengan senyap tanpa bunyi sirine di wilayah Jalan H. Aung Kebayoan Baru, Jakarta Selatan , Jum’at (01/7/2016). Jokowi hadir didampingi Ibu Negara Iriana.

Kehadiran Jokowi dan Iriana disambut antusias masyarakat di wilayah tersebut. Keduanya membagi-bagikan 1.000 paket sembako berisi minyak goreng, beras, teh ,gula ,  Presiden Juga membagikan buku kepada anak anak.
Salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya , mengaku senang bisa bersalaman dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Dia juga mengaku mendapat amplop dari ibu Negara, selain itu dia juga mengaku mendapatkan sembako , untuk lebaran .
Sebelum kekampung Sawah Kebayoran Lama  Presiden  menurut protokol kepresidenan, rombongan Presiden terlebih dahulu berbagi sembako di Wilayah Depok Jawa Barat.
Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat Kepala Negara membagikan sembako Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal SH, bersama Komandan Koramil Mayor Inf H. Kundori bekerja sama dengan petugas pengamanan Kepresidenan menempatkan anggota disejumlah titik melakukan pengamanan dilokasi . ( humas )   

No comments:

Post a Comment