Wednesday, July 20, 2016

Murid Baru SMP Miptahul Palah Cipulir menerima Penyuluhan Narkoba dan Kenakalan Remaja.




Kebayoran Lama  - Murid baru SMP  Miptahul Palah Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan , diberikan penyuluhan tentang bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja oleh Bhabinkamtibmas  Kelurahan Cipulir Polsek Kebayoran Lama Aiptu Jaidi Pendi .

Penyuluhan yang dimasukkan sebagai salah satu materi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) ini, dilakukan langsung  oleh Bhabinkamtibmas Wilayah Kelurahan Cipulir Aiptu Jaidi Pendi  pada Selasa  ( 19 / 7 ) 14.00 Wib.
Murid baru yang baru masuk diberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba oleh Bhabinkamtibmas  ,  mengatakan, ada tiga musuh besar yang dihadapi bangsa dan negara saat ini yaitu Korupsi, Radikalisme dan Narkoba.
Khusus untuk Narkoba, menurutnya, salah satu sasaran utamanya adalah pemuda termasuk kalangan pelajar, sehingga mereka harus memiliki pengetahuan tentang hal tersebut agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.
"Bahkan situasinya saat ini sudah dalam posisi darurat terhadap penyalahgunaan narkoba. Pelajar harus turut serta dengan kami ( Kepolisian )  untuk mendukung pemberantasan narkoba," katanya.
Para siswa dan siswi juga di minta membantu menyebarkan informasi tentang bahaya narkoba kepada kawan-kawannya, keluarga atau lingkungan masing-masing, serta melapor jika melihat ada penyalahgunaan narkoba , untuk melaporkan kepada Polisi dan akan dijamin kerahasiannya dalam memberikan Informasi , sekali lakukan penyalahgunaan Narkoba akan merusak masa depan untuk itu pelajar yang ada juga dihimbau jangan sekali kali ingin mencoba Narkoba karena akan terjadi ketergantungan tuturnya saat mengakiri himbauannya. ( humas )

No comments:

Post a Comment