Sunday, July 24, 2016

Bhabinkamtibmas hadiri acara Halal Bihalal Warga Rt.11/12 Grogol Selatan.




Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Selatan Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Suhedi , mengikuti dan menghadiri acara Halal Bihalal Warga diperumahan Permata Hijau 2 Grogol Selatan , Minggu 24 Juli 2016 Jam : 15.00 Wib.
Acara Halal Bihalal yang digelar oleh warga Perumahan Permata Hijau II Grogol Selatan di Blok N -5B ( rumah warga Bustomi Purnama ) , warga yang hadir kusus waraga Rt.011/12 Grogol Selatan , dengan ketua pelaksana Bambang Gambiro sekalu ketua Paguyupan Perumahan Permata Hijau II , yang dihadiri Ketua RW 12 Grogol Selatan Asep Saifuloh.
Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas , untuk sama sama menjaga Keamanan bersama dilingkungan perumahan Permata Hijau II , Bhabin juga meminta kepada warga yang hadir dalam menjaga keamanan tidak diserahkan sepenuhnya kepada petugas Satpam yang ada , tetapi harus di kerjakan bersama yang dimulai dari diri kita sendiri , keluarga dan lingkungan tuturnya saat memberikan himbauan. ( humas ).

No comments:

Post a Comment