Tuesday, May 22, 2018

Antisipasi Guantibmas, Tiga Pilar Kebayoran Lama Bersama Pokdarkamtibmas Gelar Operasi Cipkon Malam



Kebayoran Lama  - Antisipasi terjadinya Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Guantibmas ) diwilayah hukumnya, Tiga Pilar Kebayoran Lama bersama dengan Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara pada Selasa ( 22/05/2018 ) pukul 00.30 WIB menggelar kegiatan Operasi Cipta Kondisi yang sebelumnya diselenggarakan apel persiapan di halaman Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja I No.1 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.
Kegiatan Operasi Cipta Kondisi ( Cipkon ) malam tersebut dipimpin oleh Perwira Piket Polsek Kebayoran Lama Ipda Sumaryanto .

Kompol Sujanto, S.Pd, MAP melalui Kasi Humas Ipda Sumaryanto dalam keterangannya menyampaikan, selain melaksanakan atensi Pimpinan untuk mewaspadai aksi terorisme, giat Cipkon malam ini juga untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas diwilayah Kebayoran Lama seperti Curat, Curas, dan Curanmor, serta aksi kriminalitas lainnya.

" Selain itu, diharapkan juga kepada Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama untuk aktif membantu pihak Kepolisian dalam membentengi diri dan keluarga dari paham intoleransi, serta aktif peka memonitoring wilayah tempat tinggalnya, dan melaporkannya kepada Polsek Kebayoran Lama apabila terjadi Guantibmas dilingkungannya " harap Kapolsek

No comments:

Post a Comment