Saturday, May 5, 2018

Ketua Bhayangkari Jakarta Selatan Lakukan Giat Gerakan Nasional Membaca Buku Di TK Bhayangkari 10 Kebayoran Lama .



Kebayoran Lama -  Menanamkan kecintaan anak-anak terhadap buku bisa dilakukan sejak dini.
Seperti yang dilaksanakan di TK Kemala Bhayangkari 10 Kebayoran Lama  Para murid TK tersebut telah diperkenalkan pada buku-buku cerita sejak dini.
Ketua cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Selatan Ny. Arifa Indra Jafar dan wakil Ketua  Ny. Vega Budi Sartono beserta Para ibu Bhayangkari dari Yayasan Kemala Bhayangkari Jakarta Selatan dan Ketua Ranting Kebayoran Lama Ny. Tika Sujanto turut serta mengenalkan murid-murid pada buku-buku bacaan yang sesuai usia mereka, Sabtu (05/05/2018 ).

Program Gerakan Nasional Membaca Buku yang serentak dilaksanakan pada tanggal 5 Mei, Program Gerakan Nasional Membaca Buku sendiri, merupakan program dari Ibu Kepala Negara Iriana Jokowi dan dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Para murid TK Kemala Bhayangkari Kebayoran Lama nampak antusias membaca buku-buku cerita yang diberikan. Buku-buku cerita tersebut dilengkapi gambar untuk menarik minat anak-anak.
Para murid TK yang masih didampingi oleh orangtuanya mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias. Tak sedikit yang mengaku senang dengan adanya buku-buku bacaan berwarna-warni dan dilengakapi dengan gambar sehingga menarik dan lebih senang membaca daribelajar yang lain karena gambarnya menarik tutur salah satu anak TK di Kemala Bhayangkati Kebayoran Lama.

No comments:

Post a Comment