Sunday, May 6, 2018

Kapolsek Kebayoran Lama Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Nurul Yakin.



Kebayoran Lama - Kapolsek Kebayoran Lama  Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sujanto.S.Pd.MAP menghadiri memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Jami Nurul Yaqin Jl. Rawa Simprug IX Kelurahan Grogol Selatan Kebayoran Lama Minggu ( 06/05/2018 ) 09.00 Wib.
Selain Kapolsek Kebayoran lama  Kompol Sujanto S.Pd.MAP , yang didampingi Kapolsubsektor Pertama Hijau Ipda Sutijan juga hadir Wali Kota Jakarta Selatan Trikurniadi yang didampingi Camat Kebayoran Lama Sayid Ali , Ndandim Jaksel Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho S. Sos MM  , Lurah Grogol Selatan Agung Wibowo tokoh Agama dan tokoh masyarakat wilayah Grogol Selatan yang dihadiri lebih kurang 300 Jamaah.

Kapolsek terlihat akrab duduk bersama dengan para Ulama yang hadir dalam acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW , dalam kesempatan tersebut Kapolsek selaku pejabat baru dilingkungan Polsek Kebayoran Lama menyampaikan untuk bersama meningkatkan keamanan dan kerja samanya di dalam membina Harkamtibmas di lingkungan Tempat tinggal kita agar tetap Aman dan Kondusif.
Selain itu Kapolsek juga menyampaikan kehadiran kami dalam acara adalah merupakan salah satu program pimpinan yakni berupa kegiatan menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Terlebih ini merupakan kegiatan pengajian akbar dalam rangka Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, kata Kompol Sujanto.

No comments:

Post a Comment