Saturday, May 12, 2018

Kapolsek Kebayoran Lama Lantik Pengurus PKCB Cipulir.


Kebayoran Lama - Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto.S.P. MAP melantik pengurus baru pengurus Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara ( PKCB ) wilayah Cipulir Polsek Kebayoran Lama di Aula Sekolah Miftahul falah Jl. Al-Mubarok 2 Cipulir, Jumat ( 11/05/2018 ) sekitar Jam : 21.00 Wib
Menurut Kompol Sujanto , terbentuknya Pokdarkamtibmas dengan pengurus baru ini, diharapkan dapat semakin membantu tugas kepolisian dalam rangka menciptakan kondisi yang lebih kondusif
“Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara atau PKCB adalah bentuk sinergitas kemitraan Polisi dengan Masyarakat,” ungkapnya.
Kompol Sujanto menambahkan bahwa PKCB dan polisi satu rasa dan sepenanggungan. Jika tidak ada peran aktif dari masyarakat tugas polisi semakin berat.

Kapolsek berharap dengan dukungan PKCB kegiatan kepolisian Polsek Kebayoran lama  akan Lebih maksimal dan optimal.
“Untuk itu saya mengucapkan trima kasih yang sebesar besarnya kepada PKCB Polsek Kebayoran Lama  yang banyak membantu anggota kami di lapangan,” ungkapnya
Kedepan Kapolsek berharap PKCB Untuk dapat terus memberikan sumbangsih yang lebih baik lagi serta Kemitraannya dapat ditingkatkan.
Sebagai mitra kamtibmas kepolisian yang telah berpayung hukum, lanjut Kompol Sujanto, anggota PKCB dapat memberikan informasi sekecil apapun untuk dilaporkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti secara cepat.
Sementara itu Ketua Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Kebayoran Lama yang juga hadir dalam Pelantikan pengurus Kelurahan Cipulir Kartika Haria Agenanda, MBA menambahkan dalam pelantikan kepengurusan di Cipulir ini sebagai mewujudkan program kerja kemitraan polri dalam bidang kamtibmas.
PKCB selalu solid kepada kepolisian dan masyarakat. Bukan hanya membantu persoalan kamtibmas akan tetapi sekarang bekerja nenjadi bingkai kepolisian Republik Indonesia
Menurutnya kunci keberhasilan suatu organisasi adalah kebersamaan dan semangat dalam bekerja. Ancaman negara saat ini sekarang bukan hanya Kamtibmas Namun radikalisasi dan terorisme. Untuk itu Agenanda mengajak PKCB Polsek Kebayoran Lama untuk menjadi garda terdepan menangkal hal tersebut.
“Saya Indonesia saya Pancasila dan PKCB Polsek Kebayoran lama  siap menjadi penjaganya,” tegas Agenanda.
Selain itu untuk lebih menjaga sinergitas anggota Polsek Kebayoran Lama dengan PKCB, Agenanda tidak henti-hentinya menyampaikan kepada Anggotanya untuk lebih berperan aktif mengamankan lingkungan.




No comments:

Post a Comment